Sabtu, 04 Desember 2010

fashion blogger

     hai semua.... apa kabar??
     kali ini saya akan membahas tentang fashion blogger, fashion blogger sendiri adalah blog yang membahas tentang fashion, tentang cara berpakaian, mix n match baju, aksesoris dan lain sebagainya. Awalnya saya juga bikin blog karena tertarik melihat blog missing bee? , karena blognya unik, lucu dan gaya dia berpakaian keren. pertama saya tau tentang blog missing bee? itu dari majalah aneka yess. dan dulu saya juga punya niat buat bikin blog fashion, biar keliatan keren gitu... ;). tapi apa daya, saya aja kalo dirumah cuma pake celana boxer sama baju kegedean, sama sekali nggak fashionable. Jadilah blog ini berisi cerita saya yang nggak keruan. kadang berisi foto-foto, kadang cerita, kadang tentang baju. haha :D. pada dasarnya saya masih terobsesi untuk jadi fashion blogger. Nah... yang mau tau blog-blog fashion, berikut saya rekomendasikan blog-blog yang menurut saya keren. enjoy it! :)

missing bee?
 missing bee adalah blog fashion yang menurut saya unik dan seru. dalam blog yang dikelola oleh Bella Francisca ini selain membahas fashion, juga terdapat daftar fashion blogger yang terkenal lin, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.







.a little princess
blog a little princess ini di miliki oleh Veren Lee, gayanya fashionable banget, padahal dia masih 13th loh.... hm... keren y?





Hot chocolate and Mint
blog milik Diana Rikasari ini bisa dibilang ratunya fashion blogger. Dia sudah beberapa kali bekerja sama dengan Brand-brand ternama di Indonesia. nggak percaya? buka aja blognya! ;)




 Breakfast With tea

Buat muslimah, bisa buka blog punya Atika Hamalia ini. dijamin bakal lebih keren! :)
 

Itu fashion blogger dari dalam negeri, berikut fashion blogger dari luar negeri! :). Check it out!

style rookie
style Rookie ini punya cewek remaja bernama Tavi, cewek imut bergaya nyentrik ini bahkan sudah sering diundang oleh desainer-desainer kelas duni loh... keren deh!


Style Bubble


Gimana guys?? keren-keren nggak tuh?! let's see, and try this at home. sok inggris saya kumat, haha :D, oh ya... selain ngga fashianable nggak lancar bahasa inggris jufa salah satu penghambat saya untuk tidak membuat fashion blog. haha :D. see you soon gals!

4 komentar:

  1. kamu suka fashion blogger yah?
    follow blog aku yah, nanti aku follback! ;)
    joan-milenia.blogspot.com

    BalasHapus
  2. hai... maaf baru di bales. hehe :)
    boleh, aku udah follow blog kamu. follow balik ya... :)

    BalasHapus
  3. please visit www.nounaryustyle.com

    BalasHapus
  4. A few things i have seen in terms of computer system memory is the fact that there are features such as SDRAM, DDR and many others. index that must match the specific features of the mother board. informative post If the personal computer's motherboard is pretty current while there are no operating system issues, updating the memory literally normally takes under 1 hour. investigate this site It's one of the easiest personal computer upgrade treatments one can imagine. Thanks for discussing your ideas. internet

    BalasHapus