Minggu, 12 Desember 2010

sweet 17

hai guys!! how are you? semoga baik-baik aja ya...
guys, did you know? yesterday was my birthday! yeah... i'm 17 years old now. nothing special in my birthday yesterday, hanya ucapan " Selamat Ulang Tahun" dari teman-teman dan keluarga. :(. Tapi gpp yang penting umur saya bertambah dan sekarang saya masih dalam keadaan sehat. :). Dan lebih senangnya lagi, sekarang saya udah boleh bikin KTP guys :D. LOL.
Oh y... kemarin saya bongkar-bongkar lemari saya, dan  taraaa..... saya nemu baju lama ibu saya. Tiba-tiba muncul ide buat mix n match-in baju-baju lama ibu saya dengan baju saya, jadilah kemarin say foto-foto di bantu dengan sepupu saya OOM. Hasilnya?! nggak buruk-buruk amatlah.... ;). enjoy my pict.



hahah. LOL :D



left to right : me and my cousin, Sekar. We took the picture last Mubarak.



he's Irfan Bachdim. I LOOOVEEE HIM!!;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar