Rabu, 05 Mei 2010

hhmmmmm......

aku keluar dari mobil honda freed-ku, berjalan menuju pintu gerbang sekolah ku dengan diringi tatapan kagun dari teman-temanku, ayahku melambai dari dalam mobil dan aku membalas lambaiannya. lalu aku meneruskan langkahku, sepatu converse-ku menemeni langkahku,
tapi tiba-tiba "AAUUWWW!!!" kaki ku tersandung, dan seketika itu juga aku tlangsung bangun dan turun dari kopayu, duh... gini nih, kalo sekolah jauh, berangkat pagi2, masih 1/2 sadar, tapi ga pa-pa jg sih dink, cz sekolah jauh itu mau ku. Walaupun harus menahan sejuta godaan dari temn-teman yg GAUL n boros-nya minta AMPUUUUN!!!!!
Facial tiap bulan, gonta-ganti soft lence, ke salon, sepatu dan hampir seluruh yg di pake pasti branded, huhuhu.... IRI rasa hati ini, tapi mengingat tujuanku ke sekolah,MENUNTUT ILMU!!! semua rasa iri itu bisa kutahan, yah... ber do'a deh... semoga nanti bila sudah besar aku bisa mendapatkan itu semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar